Senin, 15 Desember 2008

ku tangkap dengan rasa

kau tangkap cinta itu,
dengan mata
dan bahkan aku buta
tapi aku dapat melihat cinta
dengan segala keindahannya

kautangkap cinta itu,
dengan telinga
dan bahkan aku tuli
tapi aku mampu mendengar cinta
dengan getar kerinduannya

karna ku menangkap cinta,
bukan dengan indra
tapi ku tangkap
dia dengan rasa . . .

tetap berat bagiku meninggalkanmu
meski nada cinta ini
tak lagi mengalun di
hatimu,
masih terdengar sayup
dalam detak jantungku

aku tak lagi mampu
mengaduh perih
menahan pedih tanpamu !!!

mungkn ku terlalu menututmu
jadi seperti yang ku mau
mungkin ku terlalu inginkamu
berubah seperti kekasihku yang dulu,,

kau pun tak pernah mengerti
hadirku saat kau sendiri
can kau tak pernah menyadari
aku yang selalu menemani

tega .
menari riang dengannya
beralas air mataku
diiringi sendu tangisku
tapi sungguh ku rela
ku lakukan jua demi cinta

tetaplah dengannya
genggam tangannya
peluk erat tubuhnya

agar tak pernah lepas
sebelum ku ucap
aku turut bahagia
untuk kalian berdua . . .

Tidak ada komentar: