Sabtu, 22 November 2008

akhirnya

setelah berjuang hampir 2 jam di depan komputer, akhirnya saya berhasil membuat blog ini. Blog ini tercipta sebagai klimaks atas semua keprihatinan saya tentang keadaan Indonesia saat ini. Mungkin bagi kawan - kawan di SMP N 1 Delanggu (my school) terasa sangat janggal membaca hasil tulisan ini dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar (semoga), karena blog saya sebelumnya lebih didominasi bahasa gaul. Tapi tenang dulu sobat, blog ini ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar (semoga) karena memang dibuat bukan hanya untuk kalian, tapi untuk semua orang Indonesia, khususnya para remaja.

Blog ini memang sebagian besar berisi kisah - kisah motivasi. Sebelumnya saya mohon maaf jika isi blog ini tidak sesuai dengan pemikiran anda. Tapi, sungguh saya hanya bermaksud menuangkan pemikiran pribadi saya agar bisa menjadi motivator kawan - kawan semua.

Tidak ada komentar: